Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo

Senin, 09 Februari 2015

On 15.29 by Unknown     1 comment


       Pada tanggal 24 Januari 2015, pembukaan KKN Khusus 2014/2015 dilakukan di Balai Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Acara pembukaan KKN tersebut dihadiri oleh Bapak Ir. Sigit Dwi Nugroho, M.Pkn selaku Dosen Pembimbing Lapangan KKN Khusus 2014/2015, Bapak M. Syaikhul Huda selaku Kepala Desa Pepe Sedati Sidoarjo, serta para peseta KKN tahun ajaran 2014/2015. Acara pembukaan KKN dimulai pukul 08:00 WIB.
       Acara pertama yaitu pembukaan acara dipandu oleh pembawa acara yang diwakili oleh salah seorang peserta KKN dari kelompok 43 yaitu Sdri Widari Dwi Iriyanti. Pembukaan acara disambut meriah oleh semua peserta KKN dari kelompok 43 dan kelompok 44. Acara selanjutnya adalah sambutan ketua KKN. Dalam sambutan ini diwakili oleh Sdr Dian Tri Kusuma selaku Ketua Kelompok 44.


       Acara ketiga yaitu sambutan dari Dosen Pembimbing Lapangan KKN Khusus Desa Pepe 2014/2015 yang dibawakan oleh Bpk Ir. Sigit Dwi Nugroho, M.Pkn. Beliau sendiri merupakan warga dari Desa Pepe Sedati dan menjabat sebagai perangkat desa Pepe Sedati. Beliau menyampaikan bahwa KKN di Desa Pepe ini adalah KKN yang kedua kalinya, setelah dilakukannya KKN Khusus Gelombang II Tahun Ajaran 2013/2014. Pada KKN Khusus Gelombang II Tahun Ajaran 2013/2014 telah berjalan lancar dan sukses, untuk itu Bapak Sigit berpesan agar KKN Khusus Tahun Ajaran 2014/2015 agar dapat lebih baik daripada sebelumnya. Beliau juga berpesan agar semua peserta KKN tetap menjaga kesopanan selama berlangsungnya KKN Khusus.


       Acara selanjutnya adalah sambutan dari Bapak M. Syaikhul Huda selaku Kepala Desa Pepe Sedati Sidoarjo. Bapak Kepala Desa memberikan sambutan dengan santai dan ramah. Beliau sangat senang menyambut peserta KKN Khusus TA. 2014/2015. Dengan ramah beliau bercerita singkat tentang kesan baik yang ditingglkan oleh peserta KKN Khusus TA. 2013/2014. Beliau berharap KKN tahun ini bisa sukses dan lebih sukses dari KKN sebelumnya.
       Acara pembukaan KKN diakhiri dengan ramah tamah, pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Pepe.


1 komentar :

  1. Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085-397-766-615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

    BalasHapus